Beberapa Hal Yang Perlu Dihindari Ketika Menggunakan Kemeja Batik

0
52
views
sumber: google.co.id

Kemeja batik umumnya akan banyak dipakai untuk keperluan yang lebih formal. Seperti menghadiri acara formal, kondangan, atau perayaan hari besar. Akan melainkan terbukti masih banyak yang salah menerapkan kemeja batik pria. Hasilnya pemakaian kemeja batik ini dapat memberikan kesan yang membosankan. Untuk itu berikut yakni sebagian hal yang dapat Anda hindari bila berharap menerapkan kemeja batik.
Sebagian Variasi Yang Perlu Dihindari Dikala Menerapkan Kemeja Batik

  1. Kemeja batik dengan dasi
    Mungkin masih ada sebagian orang yang mengenakan gaya seperti ini. Kemeja batik dimasukkan ke dalam celana dan menerapkan dasi. Meski hal ini yakni metode yang salah atau kurang memberikan kesan yang menarik.
    Pemakaian kemeja batik saja telah memberikan kesan yang formal dan rapi. Jadi akan terasa berlebihan bila ditambahkan dengan dasi lagi. Pun dapat terkesan lebih ramai atau berlebihan.
  2. Kemeja batik dimasukkan
    Sistem yang berikutnya yang juga salah yakni menerapkan kemeja batik kemudian dimasukkan ke dalam celana. Variasi ini masih banyak dikerjakan oleh pria untuk memberikan kesan yang lebih rapi.
    Motif yang ada pada kemeja batik hal yang demikian telah dijadikan supaya dapat menonjol dengan utuh. Jadi akan disayangkan bila Anda menerapkan kemeja batik dan dimasukkan ke dalam celana. Pemakaian kemeja batik tanpa dimasukkan akan konsisten menonjol rapi dan formal.
  3. Ukuran kemeja kebesaran
    Variasi berikutnya yakni menerapkan kemeja batik wanita atau pria yang kebesaran. Mengaplikasikan pakaian apa bahkan akan lebih bagus bila dipakai dalam situasi yang memang cukup. Menerapkan batik yang terlalu besar dapat memberikan kesan yang terlalu tua malahan juga dapat memberikan kesan yang rapuh pada Anda. Untuk itu akan lebih bagus memilih kemeja batik dengan ukuran yang ideal. Anda juga dapat memilih menerapkan batik dengan ukuran fit body.
  4. Lengan dilipat
    Pemakaian ada sebagian orang yang berharap memberikan kesan kasual sedangkan menerapkan kemeja batik lengan banyak. Caranya yakni dengan menggulung komponen lengannya ke atas. Akan melainkan metode ini kurang pantas bila dipakai pada kemeja batik.
    Kemeja batik dijadikan supaya dapat ditampilkan dengan utuh. Oleh sebab itu, akan lebih bagus bila lengan kemeja batik hal yang demikian tak digulung. Pemakaian kemeja batik lengan panjang akan menolong supaya terkesan lebih rapi dan formal.
  5. Batik menerapkan sneakers
    Variasi lainnya yang salah saat menerapkan kemeja batik yakni memadukannya dengan sneakers. Terutama kemeja batik memang dijadikan untuk kesan yang formal. Jadi penerapannya dengan sepatu sneakers yang kasual akan kurang pantas.
    Anda dapat menerapkan sepatu formal dan dapat menerapkan bawahan berupa celana chino. berharap kesan yang kasual, celana chino hal yang demikian dapat Anda ganti dengan celana jeans.
    Penting untuk menghindari 5 kekeliruan pemakaian kemeja batik di atas supaya tak memperlihatkan kesan yang kurang formal. bila sedang menghadiri acara sah yang penting dan formal.

Sumber: henryadams.co.id