5 Model Seragam Perawat yang Rapi dan Stylish

0
97
views
sumber: google.co.id

Seragam perawat ialah pakaian yang sering diaplikasikan oleh seseorang yang bertugas untuk merawat dan membantu pasien di rumah sakit. Pakaian ini lazimnya identik dengan warna putih. Hal tersebut dikarenakan putih mencerminkan bersih dan steril yang ialah simbol dari rumah sakit sendiri.
Seragam ini lazimnya diaplikasikan sebagai identitas perawat, agar pasien lebih gampang untuk mengenali staff medis kalau berkeinginan meminta bantuan. Walaupun identik dengan warna putih, tetapi seragam ini juga memiliki banyak model dan warna. Berikut beberapa model seragam untuk perawat.
5 Teladan Seragam Perawat yang Rapi dan Stylish

  1. Teladan Shanghai
    Seragam ini lazimnya memiliki ciri khas yang terdapat pada model kancing dan kerahnya. Teladan seragam ini seperti memiliki lapisan di luar dengan kancing di sekitar bahu dan sisi pinggang.
    Teladan kerahnya juga berbeda dari seragam lazimnya, kerah model shanghai ini memiliki bentuk sedikit melengkung dan miring. Seragam yang satu ini lazimnya di lengkapi dengan celana kain dan topi perawat berwarna putih polos.
  2. Teladan Lengan Panjang
    Seragam yang satu ini sering kali diaplikasikan oleh perawat yang berhijab. Sama halnya dengan model sebelumnya, seragam ini juga dilengkapi dengan celana bahan kain. Tapi yang membedakannya seragam ini lazimnya dilengkapi dengan hijab bukan topi perawat.
    Untuk warnanya sendiri lazimnya jenis model yang satu ini juga memiliki warna putih yang identik. Tapi kalau berada di Rumah Sakit Islam, model seragam perawat ini lazimnya memiliki warna hijau.
  3. Teladan Biasa
    Teladan yang satu ini ialah seragam perawat yang sering kali dijumpai di rumah sakit sekitar. Seragam ini lazimnya memiliki warna putih polos dengan bentuk kerah seperti huruf B.
    Tipe seragam ini lazimnya memiliki atasan dengan ukuran sepanjang lutut dan dilengkapi dengan celana yang memiliki warna yang sama dengan atasan. Tidak cuma celana, topi dan sepatu putih juga menjadi komplemen dalam seragam ini.
  4. Teladan Dress
    Seragam perawat ini lazimnya memiliki model terusan yang mirip seperti dress. Tipe seragam yang satu ini memiliki panjang sampai bawah lutut dengan saku di kedua sisi pinggang.
    Sama halnya dengan seragam perawat lain, seragam ini juga dilengkapi dengan topi perawat. Jikalau berkeinginan mendapatkan model seragam ini, cukup percayakan saja terhadap seragam perawat terbaik.
  5. Teladan Seragam Perawat Laki-laki
    Tidak cuma wanita saja yang memiliki seragam perawat, laki-laki yang memiliki profesional sebagai perawat juga diberi seragam. Lazimnya seragam laki-laki memiliki model yang lebih simpel.
    Lazimnya seragam laki-laki cuma terdiri dari potongan celana panjang dan atasan lengan pendek. Seragam laki lazimnya memiliki pakaian dengan lingkar leher berbentuk V. Dikarenakan lebih simple lazimnya, seragam ini tidak memiliki peralatan tambahan seperti topi.
    Jikalau kebingungan mencari desain seragam untuk perawat, bisa mencoba bermacam pilihan model seragam perawat di atas. Dengan mengaplikasikan model tersebut tentunya pakaian perawat akan terlihat kian rapi dan stylish. Tapi sebelum menetapkan model sesuaikan juga standar dan hukum yang diaplikasikan oleh masing-masing rumah sakit

Sumber: henryadams.co.id