KENALI PERBEDAAN AC STANDARD DAN AC INVERTER

0
28
views
sumber: google.co.id

Tarif listrik yang kian mahal penting untuk Memilih AC pas Anda: Inverter atau Non-inverter. Pelajari perbedaan antara AC inverter dan non-inverter untuk memutuskan pendamping pendinginan yang pas untuk ruang hidup Anda.

Saat datang untuk mendinginkan dan mengkondisikan udara di rumah Anda, Anda mengharapkan AC yang paling hemat daya, ramah lingkungan dan hemat tarif sehingga Anda dan orang yang Anda cintai merasa nyaman dan bisa merasakan udara yang bersih dan berkwalitas. Pendingin udara dengan teknologi inverter dengan kencang menjadi opsi yang disukai pemilik rumah dikala ini, sebab efisiensi daya dan pengoperasian yang lebih hening. Namun bagaimana mereka berprofesi? Dan apa bedanya dengan AC non-inverter konvensional?

Perbedaan utama antara kedua macam AC ini berlokasi pada kecakapan kompresor untuk mengendalikan kecepatan motornya untuk menyesuaikan dengan temperatur ruangan. Sesudah ruangan dingin, AC inverter menurunkan kecepatan motor kompresor untuk menghemat daya dan refrigeran yang diperlukan untuk mendinginkan udara.

Sebagai perbandingan, motor non-inverter cuma berjalan dengan kecepatan penuh kemudian mati dikala temperatur ruangan menempuh temperatur yang diharapkan. Pengerjaan ON-OFF berulang ini mewujudkan lebih banyak noise dan menghabiskan lebih banyak daya.

Sementara AC non-inverter mungkin lebih murah, AC inverter beroperasi dengan hening untuk memberikan kenyamanan pendinginan yang tetap dan lebih hemat daya yang memberikan skor lebih bagus dalam rentang panjang.