5 Cara Menyembunyikan Ventilasi AC Split Pada Ruangan

0
247
views
sumber: google.co.id

Tiap-tiap AC pasti dilengkapi dengan ventilasi AC, hal ini membuat estetika atau skor dari estetika sebuah ruangan menjadi berkurang. Tetapi jangan cemas, berikut ada sebagian kiat sistem menyembunyikan ventilasi AC split untuk menolong ruangan Anda supaya konsisten menawan dan nikmat dipandang.
Sebagian sistem menyembunyikan ventilasi AC split yang gampang

  1. Cat
    Cat dengan warna yang senada dengan dinding atau tempat dimana ventilasi AC berada bisa diaplikasikan untuk mengatasi keadaan sulit ini. Cat juga adalah solusi yang lebih murah dan praktis untuk mempercantik keadaan ruangan pengguna padahal ada ventilasi AC di dalamnya. Pengaplikasian cat banyak ditemukan dalam kiat pasang AC di rumah untuk menutupi ventilasi yang mengganggu hal yang demikian.
    Kreasikan ide Anda dengan melukis sebagian karakter untuk menutupi ventilasi AC ini sekiranya Anda mengharapkan ruangan yang lebih bernuansa dan mempertegas tema yang disuguhkan untuk ruangan hal yang demikian.
  2. Vent Cover
    Metode lain yang bisa diaplikasikan adalah menutup ventilasi dengan vent cover. Tersedia banyak alternatif bentuk dan motif untuk menutup ventilasi AC ini. Selain itu pengguna juga bisa memadukannya dengan cat supaya warnanya lebih senada dengan dinding rumah atau tempat dimana ventilasi AC berada. Belilah vent cover di sebagian warung inventaris rumah dan pastikan ukuran yang dibeli layak dengan besarnya ventilasi AC yang Anda miliki.
  3. Gunakan Rak
    Selain bermanfaat untuk menutupi ventilasi AC, rak juga bisa Anda gunakan untuk meletakkan sebagian perabot kecil dan inventaris lainnya supaya lebih rapi. Metode pasang ventilasi AC yang ideal adalah dengan memasangnya di tempat yang tak banyak dipandang atau dilewati oleh orang. Selain ini bertujuan untuk mempermudah dalam pemasangan rak untuk menutupinya.

Pilihlah rak dengan teladan punggung yang menutupi secara menyeluruh supaya ventilasi ini benar-benar tertutup dengan sempurna. Selain itu rak yang rapat akan melindungi perabotan yang ada di dalamnya.

  1. Gunakan Furniture
    Gunakan furniture yang berukuran sedang sampai besar bisa diaplikasikan untuk menutupi kekurangan estetika dari ventilasi AC ini. Gunakan furniture seperti lemari yang terbuat dari kayu dengan warna cokelat atau putih, sesuaikan dengan tema ruangan Anda. Lemari ini bisa diisi dengan perabotan kecil seperti vas bunga atau piring dan gelas yang jarang diaplikasikan. Gunakan furniture yang kuat dan tahan lama supaya tak membutuhkan penggantian secara cepat serta lebih hemat dalam segi biayanya.
  2. Gunakan Ukiran
    Menutup ventilasi AC menggunakan penutup khusus yang berbentuk ukiran adalah alternatif yang ideal. Selain pengguna bisa menutupi kekurangan dari ventilasi AC hal yang demikian, pengguna juga bisa mendapatkan estetika dari motif-motif ukiran yang disesuaikan dengan tema ruangan hal yang demikian. Jangan lupa untuk menyamakan warna cat dengan warna dinding yang sudah ada hal yang demikian. Pilihlah bahan ukiran dari kayu yang kuat supaya tak gampang keropos atau lapuk sebelum waktunya.
    Itulah sistem menyembunyikan ventilasi AC split yang bisa dipilih untuk mempercantik ruangan Anda.

Sumber: acwahana.com