4 Cara Aman Mandi Air Panas Dengan Pemanas Air Tenaga Surya

0
79
views
sumber: google.co.id

Kamar mandi dengan air panas dari pemanas air tenaga surya dapat membantu tubuh lebih nyaman. Terutama setelah pulang kerja di mana tubuh pasti akan merasa lelah. Ini karena air panas dapat membantu tubuh sehingga bisa lebih santai karena hari itu bekerja. Selain kamar mandi dengan air hangat juga dapat membantu meningkatkan kualitas tidur di malam hari.
Tapi kamar mandi dengan air hangat juga ada di sana. Aturan-aturan ini untuk membantu tubuh atau tubuh Anda tetap sehat, meskipun mandi dengan air panas cukup sering. Salah satunya membantu menghindari eksim. Eksim adalah kondisi kulit yang sangat kering karena suhu air panas yang digunakan untuk mandi terlalu tinggi.
Betapa amannya mandi air panas dengan pemanas air tenaga surya

  1. Rendam dengan jangka waktu yang lama.
    Berjemur dengan air hangat di bak mandi, pada kenyataannya, Anda dapat membuat tubuh nyaman dan lebih ringan karena efek relaksasi. Tetapi berendam dengan air hangat atau air panas yang terlalu panjang juga dapat memiliki dampak buruk pada kulit.
    Meskipun air hangat juga dapat membantu mengambil sel-sel dari kulit mati, tetapi jika direndam dengan waktu yang lama dan tidak menggunakan minyak zaitun tambahan, itu juga dapat membuat kulit kering. Untuk itu, jika Anda ingin berendam dengan air hangat, pemanas air tenaga surya tidak boleh lebih dari 15 menit.
  2. Tambahkan Minyak Zaitun
    Berjemur dengan air panas dalam waktu yang lama dapat membuat kulit kering. Untuk mengatasinya, Anda dapat menambahkan beberapa tetesan minyak zaitun ke bak mandi.
    Tujuannya adalah untuk membantu menjaga kelembaban kulit Anda. Selain kulit juga tidak mudah kering. Jika Anda menginginkan hasil yang lebih maksimal, coba juga oleskan minyak bayi atau minyak zaitun ke tubuh sehingga tubuh Anda tetap basah.
  3. Sabun dengan konten pelembab.
    Dalam sabun, umumnya juga terkandung deterjen di mana ia dapat menyebabkan kandungan minyak alami di tubuhnya yang terkikis. Akibatnya, kulit akan lebih mudah atau lebih cepat. Terutama ketika membencinya dengan air hangat dari pemanas air tenaga surya. Untuk alasan ini, cobalah untuk mengubah sabun Anda dengan jenis sabun ini yang juga mengandung pelembab.
  4. Kamar Mandi
    Waktu untuk mandi dengan air hangat juga berbeda dengan air dingin. Lebih baik mandi dengan waktu yang tidak terlalu lama. Anda dapat mandi dengan air hangat dari pemanas energi surya sekitar 10 menit. Tujuannya adalah untuk menghindari agar kulit Anda tidak kering dan mudah mengerut.
    Nah, jadi cara teraman jika Anda ingin mandi air panas yang disebabkan dari pemanas air tenaga surya. Saya harap ini berguna.

Sumber: intisolar.com