Macam-Macam Cluster yang Ada di Lavon Swan City I

0
8
views
sumber: google.co.id

Lavon Swan City menghadirkan perumahan modern di area Cikupa, Tangerang, dalam bentuk suasana kota mandiri yang terpadu. Cikupa sendiri merupakan salah satu wilayah di Tangerang yang prospektif dan tengah berkembang menjadi pusat bisnis dan ekonomi. Selain itu, akses langsung ke jalan tol sekaligus stasiun MRT. Inilah sebanya, Lavon menawarkan perumahan baru yang strategis dengan beberapa cluster di dalamnya.

Inilah cluster yang ada di Lavon Swan City I

Perumahan Cikupa Tangerang yang dibangun oleh developer Swan City hadir dengan beberapa macam cluster yang di dalamnya terdapat beberapa seri tipe rumah sesuai ukuran. Berikut daftar cluster yang masuk ke dalam Lavon I yaitu:

  1. Cluster Lavon Regalia: Cluster ini merupakan cluster terbaru yang dikembangkan oleh Swan City setelah kesuksesan cluster-cluster yang lebih dulu dibangun. Terdapat beberapa tipe perumahan dengan fasilitas 3-4 kamar tidur dan semuanya terdiri dari 2 lantai.
  2. Cluster Lavon Grandula: Sama seperti cluster Regalia, fasilitas yang diberikan oleh tipe perumahan di cluster ini terdiri dari 2 lantai seperti tipe B series hingga tipe E series.
  3. Cluster Lavon Gracia: Sebagai bagian dari kota mandiri Lavon, cluster Gracia menghadirkan fasilitas dan sarana modern untuk menunjang kegiatan para penghuni. Terdapat tipe perumahan series A dan series B.
  4. Cluster Lavon Allura: Unit perumahan yang ada di cluster Allura menggabungkan fitur cerdas yang menjamin kenyamanan penghuni. Perumahan Cikupa ini hadir dengan tipe series A dan B.
  5. Cluster Lavon Enchanta: Terdapat 3 macam tipe perumahan yang ditawarkan pada cluster Lavon Enchanta ini yaitu series A hingga series C.
  6. Cluster Lavon Lavisa: Di dalam perumahan cluster Lavisa, terdapat 4 tipe pilihan unit seperti tipe A sampai dengan tipe B. Semua tersedia dalam 2 lantai.
  7. Cluster Lavon Corona: Dengan fasilitas terlengkap yang ada, cluster di Corona hadir untuk menunjang kegiatan para penghuninya dengan lingkungan yang eco friendly.

Selain beberapa cluster di atas, tahun ini Swan City juga tengah mengembangkan cluster-cluster terbaru seperti cluster Montana, Morganite, dan Viridia yang masuk ke dalam mega proyek Lavon II.

Swan City juga menghadirkan area ruko yang bisa dibeli khusus untuk kegiatan berbisnis, yaitu ruko Lavon Gravitas Simplify. Bagi Anda yang tertarik beli rumah Tangerang, tidak ada salahnya juga melirik area pertokoan/ ruko ini yang berlokasi di tempat strategis dan prospektif sebagai tempat bisnis pribadi maupun investasi. Tersedia 68 unit ruko yang ditawarkan dengan 7,600 pemukiman dan 2,600 rumah yang dibangun dan masih akan bertambah dalam proyek pengembangan yang dilakukan.

Cluster dan ruko di Lavon Swan City berada di dekat pintu masuk utama jalan tol Cikupa (exit tol Cikupa) sehingga bagi Anda yang ingin pergi ke beberapa tempat seperti perkantoran, sekolah, shopping mall, dan rumah sakit. Bisa ditempuh dalam jarak waktu beberapa menit saja sehingga dipastikan Anda akan merasa betah dan cocok tinggal di area kawasan terpadu ini.

 

sumber: lavon.co.id