Kisah Mengharukan Seorang Wanita Melamar Sang Kekasih yang Kakinya Hendak Diamputasi

0
75
views
sumber: google.co.id

Cerita cinta yang buat menangis kali ini hadir dari kota New Taipe. Kisah cinta memang tidak selamanya mulus tanpa hambatan. Akan ada kerikil-kerikil tajam sebagai ujian rasa sayang dan keloyalan pada pasangan masing-masing. Cinta sejati merupakan dimana pasangan senantiasa ada di tiap menyukai ataupun kesedihan. Loyal memandu apa saja yang terjadi dan berjuang bersama untuk kebahagiaan. Tidak peduli apa saja yang terjadi pada pasangan.
Cerita cinta yang buat menangis: Wanita melamar kekasihnya yang hendak diamputasi
Manusia sama sekali tidak ada yang mengenal apa yang terjadi esok atau dua hari setelah hari ini. Sama seperti yang terjadi dengan sepasang kekasih di New Taipe yang telah menjalankan persiapan pernikahan di tahun 2018 ini. Rangkaian persiapan berjalan dengan bagus sampai ketika mendekati pelaminan, sang laki-laki justru mengalami kecelakaan. Pengaruh dari kecelakaan hal yang demikian, dokter memberi tahu bahwa langkah medis yang seharusnya seketika dicapai yaitu amputasi.
Cerita cinta mengharukan dan bikin nangis ini bermula dari sini. Mendengar pernyataan dokter yang benar-benar memilukan hal yang demikian, sang laki-laki langsung menetapkan kekerabatan dengan wanita pujaan hatinya. Wanita yang telah tinggal sebagian hari lagi resmi menjadi istri dan pendamping hidupnya. Alasannya sungguh menyesakkan dada. Sang laki-laki tidak berkeinginan menjadi muatan wanita yang betul-betul dicintainya. Dia tak berkeinginan kekasihnya seharusnya hidup dan merawat orang cacat seumur hidupnya.
Mendengar harapan sang laki-laki untuk putus, sang wanita tak langsung bahagia dan mencari substitusinya. Wanita indah hal yang demikian justru menolak mentah-mentah untuk putus. Sang wanita justru melamar kekasih yang betul-betul dia cintai hal yang demikian di Rumah Sakit saat sang pria masih berada di ranjang daerah tidur. Dia lebih mengharukan, ketika melamar sang kekasih, wanita hal yang demikian menghadiahkan sebuah kejutan dengan mendatangkan para pemain biola.
Pada awalnya, sang wanita memutarkan video berdurasi singkat dengan judul eks di hadapan sang kekasih yang berbaring di ranjang. Video hal yang demikian berisi sang wanita yang beruraian air mata di depan kamera. Dia memperkenalkan semua isi hatinya bahwa dia merasa betul-betul hancur saat sang kekasih minta putus darinya.
Dalam video hal yang demikian, sang wanita juga memperkenalkan ketersediaan dan keyakinannya untuk bisa menghabiskan sisa hidup bersama sang kekasih. Dia yakin mereka berdua akan bisa melalui berjenis-jenis rintangan yang menghadang ke depannya. Menyaksikan video hal yang demikian, sang laki-laki malah tidak kuasa membendung air mata harunya.
Cerita cinta yang menyedihkan dan tragis ini juga menguras hati sebab seusai video selesai diputar, sang wanita masuk dengan gaun pengantin dan iringan biola romantis ke kamar rawat sang kekasih. Tidak lupa dia membawa seikat bunga mawar yang indah dan berdiri tegak di hadapan sang laki-laki untuk mencurahkan semua isi hatinya.
Dia juga memperkenalkan kemauannya untuk konsisten menikah dengan sang laki-laki walaupun kondisinya demikian. Sang kekasih hati malah mengangguk petunjuk sependapat. itu diakhiri dengan kecupan menawan dan penuh ketulusan keduanya.
Kebesaran hati wanita dalam cerita cinta yang buat menangis di atas sungguh menakjubkan dan menjadi ilustrasi bagi semua pasangan di dunia. Cinta memang senantiasa memerlukan perjuangan dan kerelaan hati dalam wujud yang berbeda-beda. Nanmu, percayalah bahwa akhir dari sebuah ketulusan yaitu kebahagiaan yang hakiki.

 

Sumber: tipsmoveon.com