Cerpen Romantis Cinta Pertama Pada Seorang Anak Guru

0
30
views
sumber: google.co.id

Inilah cerpen romantis cinta pertama yang tak pernah terlupa. Yang namanya cinta pertama pastinya akan senantiasa dikenang. Cinta seperti dapat datang tiba-tiba dan dimana saja, entah dikala masa-masa masih sekolah maupun dikala kau berjumpa dengannya di luar lingkungan sekolah. Cerita pendek perihal cinta pertama ini mengisahkan kisah cinta yang dialami seorang gadis bernama Zahra, berikut ini kisahnya.
Cerpen romantis cinta pertama pada seorang buah hati guru yang tak dapat terlupa
Kisah ini bermula dikala sang gadis bernama Zahra masih duduk di tempat duduk sekolah TK. Permulaan romansa ini terjadi dikala Zahra yang masih kecil berjumpa dengan seorang cowok yang namanya Zidan. Mereka berdua ada dalam satu kelas. Suatu hari dikala rehat Zidan tiba-tiba mendekati Zahra dan menyerahkan sepucuk kertas. Di kertas itu tertulis:
“Zahra love Zidan”
Zahra malah membaca apa yang dituliskan Zidan kepadanya dan dibawahnya juga masih ada kalimat yang ditulis, tapi sayang kertas itu keburu diambil paksa oleh sahabat. Sahabat-sahabat malah menyoraki Zahra dan Zidan gara-gara artikel hal yang demikian. Di sinilah permulaan cerita romantis cinta pertama di sekolah.
Dari situ, Zidan dan Zahra pun kian dekat. Mereka sering kali tampak bersama. Hingga pada suatu hari Zahra yang telah masuk SD kehilangan kontak dengan Zidan. Zahra telah tak pernah bertemu lagi dengannya. Zahra malah hingga kelas 4 SD konsisten mengakui bila ia suka Zidan di depan sahabat-sahabat SD-nya, salah satunya ialah Aini yang dahulu juga pernah satu sekolah dengan Zahra dari TK. Aini ialah teman bagus Zahra selama ini.
Mujurnya Zahra, dikala ia naik kelas 5, gadis itu berjumpa kembali dengan Zidan di acara tenda sekolah. Zahra betul-betul bersuka cita bisa berjumpa dengan Zidan sesudah 5 tahun tak pernah bertemu. Sementara itu, Aini, teman Zahra, ia mengaku bila ia juga suka seseorang yang ia akui adalah ‘sahabat dekat’ dari Zidan.
Cerita pendek romantis ini berlangsung hingga pada suatu hari, Zahra memergoki Aini sedang mengakak lepas bersama seorang cowok dikala Zahra tanpa sengaja berteduh di waktu hujan. Zahra malah menyapa Aini temannya dan alangkah kagetnya ia, rupanya cowok yang berbincang dengan temannya itu ialah Zidan.
Zahra merasa tertipu, rupanya selama ini temannya dan cowok yang telah 6 tahun disukai betul-betul akrab malah terasa mereka saling suka. Zahra berupaya membendung tangis, ia tak menduga bila temannya sendiri tak pernah memberitahukan hal ini kepadanya. Zahra tak menduga, bahwa Aini suka cinta pertamanya.
Sejak itu Zahra senantiasa berupaya untuk tak memikirkan Zidan dan Aini lagi. Malah Zahra telah mengubur kenangan akan cinta pertamanya dalam-dalam. Apalagi dikala ini Zahra lebih dekat dengan Mustofa, seorang cowok yang masuk ke hati Zahra. Zahra dan Mustofa malah berpacaran mulai masuk SMP dan dikala beranjak SMK mereka malah bersepakat untuk lebih serius.
Inilah cerpen romantis cinta pertama yang padahal bikin baper di permulaan, tetapi konsisten saja ada ending yang lumayan menawan. Zahra telah berjumpa dengan cowok yang lebih bagus dari Zidan.

 

Sumber: tipsmoveon.com