Cerpen Cinta Singkat Ketika Harus Berbohong Pada Perasaan

0
19
views
sumber: google.co.id

Cerpen cinta singkat banyak digemari sebab alurnya yang tidak berbelit dan cerita yang ringan serta santai. Dari sekian banyak tema cerpen, tema cinta merupakan salah satu yang benar-benar diidolakan terutamanya oleh para remaja. Cerpen seputar kisah percintaan para kaula muda bisa mewujudkan hiburan.
Cerpen cinta singkat: berdusta pada perasaan
Menjadi seorang pasukan paskibraka memanglah impianku sejak kecil. Tiap-tiap perayaan kemerdekaan RI saya tidak pernah tertinggal menyaksikan pagelaran upacara yang dipimpin oleh Presiden tiap tahunnya. Namaku Intan, seorang pekajar SMA yang baru saja naik kelas 2. Kata orang, kelas 2 SMA merupakan masa-masa terindah yang memberikan kenangan manis tersediri bagi masing-masing individu.
Nampaknya ini juga terjadi pada diriku. Di kelas yang baru ini, saya sukses lolos seleksi untuk menjadi member paskibraka Kabupaten. Saya yakni seorang yang benar-benar pendiam. Malahan ketika berada di barak dikala melakukan Pengajaran paskibraka selama 3 pekan, saya menjadi sosok yang paling pendiam. Saya simpan segala rasa murka dan sebal sebab ulah para senior cuma dalam hati saja.
Kisahku ini bukanlah termasuk dalam kumpulan cerpen cinta romantis. Kisahku diawali ketika saya berada di barak. Para senior terutamanya senior laki-laki hampir seluruhnya mempunyai tampang yang menarik hati. Salah satu senior yang menarik perhatianku merupakan Kak Aldo. Akan melainkan, saya merasa tidak sesuai dengannya. Menurutku, diriku ini bukanlah tipenya sebab saya terlalu pendiam.
Sampai suatu dikala, handphoneku berbunyi. Sesudah kubaca terbukti satu pesan dari Teti, sahabat satu barakku dikala kami Pengajaran Paskibraka kemarin. Kami bersahutan pesan sampai akibatnya ia bercerita bahwa dia naksir pada salah seorang kakak senior yang melatih kami sewaktu di barak.
Saya yang kian penasaran tidak hentinya menanyakan siapa kakak kelas hal yang demikian. sampai akibatnya dia menyebut nama Aldo. Waktu itu saya bagai disambar petir sebab Teti suka orang yang sama denganku.
Tanpa pikir panjang akupun menutupi perasaan cemburuku seolah-olah saya mensupportnya. Waktu diberikan peluang duta belia dimana kami berkesempatan berjalan-jalan selama 5 hari di Palembang, Teti nembak kak Aldo. Melainkan sayang, dia ditolak.
Minggu lebih mengagetkan lagi, kak Aldo justru pun menembakku dan berkata telah menyukaiku sejak berjumpa di barak. Tanpa basa basi saya bilang ya, mulai ketika itu, 4 September 2017 kami legal berpacaran.
Tetapi demi pekan kami lalui kekerabatan kami layaknya cerpen cinta romantis. Melainkan sayang, pas di pekan keempat, saya mulai bosan dan tak menyukai dengan sikapnya yang benar-benar cuek. Sampai saya bahkan meminta putus darinya. Kak Aldo mengiyakan.
Sesungguhnya sesungguhnya saya cuma berkeinginan mengetes perasaannya. Tetapi saya masih benar-benar menyayanginya. Melainkan apa kekuatan, nasi telah menjadi bubur. Sampai lama berjeda Kak Aldo berpacaran lagi tapi tidak lama mereka kembali putus. Sampai ketika ini saya belum dapat move on dan masih menyukai menghubunginya.
Mungkin sebab Kak Aldo merupakan cinta pertama dan pacar pertamaku. Rasa cinta ini akan konsisten terpendam dan keinginan untuk bisa menjadi pacar Kak Aldo lagi juga masih tersimpan rapat. Entah hingga kapan.
remaja memang masanya seseorang mencari jati diri. Akan ada banyak sekali kisah dan asmara bagus seputar pertemanan sampai kisah cinta sesaat. Salah satu seumpama sudah ditungkan dalam cerpen cinta singkat di atas.

 

Sumber: tipsmoveon.com