6 Novel Romantis Barat yang Dibuat Film Hollywood Sukses

0
5
views
sumber: google.co.id

Apakah kau menyenangi membaca novel atau menonton film dan diangkat menjadi novel? Benar, novel memiliki lebih banyak rinci serta drama. Tetapi lain halnya jika menonton film romantis secara lantas. Siapa yang tidak menyenangi menonton film romantis? Di bawah ini ada sebagian novel romantis barat yang rupanya dihasilkan menjadi sebuah film. Penasaran? Berikut daftar novel romantis ala barat.
Daftar novel romantis barat yang menjadi film berhasil
1. The Fault in Our Stars
Hazel serta Gus yaitu remaja yang tidak awam. Mereka berdua yaitu penderita kanker, mereka berjumpa sampai hasilnya jatuh cinta di sebuah kelompok sosial pengobatan kanker. Cerita dari film The Fault in Our Stars ini diangkat dari novel kisah cinta karya penulis yang demikian itu tenar. The Fault in Our Stars diluncurkan tahun 2014.
2. Silver Linings Playbook
Silver Linings Playbook timbul di tahun 2012. Silver Linings Playbook ini diangkat dari novel non-fiksi bestseller. Film ini sengaja menyebutkan kisah kongkrit dari penulisnya. Pemeran Silver Linings Playbook ini merupakan Julia Robets. Julia Robets pergi ke Italia, India serta bali untuk mencari pencerahan di dalam hidupnya. Penasaran dengan cerita dari Silver Linings Playbook ini?
3. P.S I Love You
Daftar film yang diangkat dari novel ketiga merupakan P.S I Love You. P.S I Love You akan membikin kau bercermin-kaca tiap menontonnya. P.S I Love You diangkat dari novel Cecelia Ahern. P.S I Love You ini menyebutkan mengenai kisah cinta Holly serta Gerry. Film ini yaitu film untuk segala orang yang sedang jatuh cinta. P.S I Love You diluncurkan tahun 2007 dan diingat sampai kini.
4. Pride and Prejudice
Novel barat yang dibuat film ini di diuncurkan tahun 2005. Penulis dari Pride and Prejudice yakni Jane Austen. Jane Austen sesungguhnya telah menulis sebagian novel dan kemudian diangkat menjadi film. Salah satunya yakni film Pride and Prejudice ini. Pride and Prejudice dibintangi oleh Matthew Macfadyen serta Keira Knightley. Film Pride and Prejudice betul-betul romantis dan menyenangkan untuk kau tonton. Kisah cintanya demikian itu rumit dan kompleks.
5. The Jinjing
The Jinjing ini meluncur di tahun 2004. The Jinjing diangkat dari novel Nicholas Sparks dengan judul yang sama. The Jinjing berkisah mengenai Allie Hamilton serta Noah Calhoun memperjuangkan cinta yang mereka miliki.
6. A Walk to Remember
Novel cinta romantis barat yang difilmkan terakhir merupakan A Walk to Remember, A Walk to Remember menurut novel romantis oleh pengarang populer dan menulis Jinjing. Film ini menyebutkan pasangan muda. A Walk to Remember mengajari apabila cinta bisa datang pada siapa malahan pun pada orang yang tidak di sangka.
Penasaran dengan segala novel romantis barat ini? Lantas saja baca buku-bukunya dan nonton filmnya.

 

Sumber: tipsmoveon.com