3 Cerita Cinta Ini Lebih Romantis Dibanding Cerita Dongeng

0
6
views
sumber: google.co.id

Cerita cinta romantis sepasang kekasih ini betul-betul dapat bikin baper perasaan. Malah kisah yang akan dibagikan ini diambil dari kisah kongkret yang jikalau dipikirkan lebih romantis dibanding cerita dongeng. Bila kau baca 3 cerita cinta di bawah ini, karenanya kau dapat yakin yang namanya cinta sejati itu benar adanya. Ini ia sebagian kisah cinta kongkret yang mengharukan, siapin tisu ya guys…
3 Cerita cinta romantis sepasang kekasih dan tak mengetahui batasan waktu
1. Pria ini menikah dengan wanita idamannya di umur 100 tahun
namanya cinta memang tak dapat dikuasai oleh umur. Jodoh dari Yang malahan pasti suatu ketika akan berjumpa, pun dikala telah berumur. Jangan pernah putus impian mencari jodohmu. Misalnya seperti cerita cinta romantis dan mesra dari seorang pria yang telah berumur 100 tahun bernama Forrest Lunsway. Di usianya yang terbilang tua hal yang demikian, ia tak ragu melamar wanita yang telah dikenalnya semenjak 30 tahun lalu yakni Rose Pollard. Rose sendiri berusia 90 tahun. Keduanya malahan sebenarnya telah pernah menikah. Tetapi tak tahu alasan apa yang membikin mereka berpisah, namun di umur ke-100, Forrest melamar Rose dan lamarannya malahan diterima.
2. Berjumpa kembali dengan cinta pertamanya sesudah 70 tahun
Seorang kakek yang telah berusia 90 tahun hasilnya berjumpa dengan wanita yang yaitu cinta pertamanya dahulu. Sang kakek yang bernama Roy Vickerman itu melamar tunangannya di masa lalu, Nora Jackson, yang telah berumur 89 tahun dengan seikat bunga. Kisah cinta mengharukan ini berawal ketika perang dunia kedua. Pasangan ini sebenarnya telah bertunangan di tahun 1944, sayangnya sebelum sempat menikah, perang yang terjadi menghancurkan agenda pernikahan mereka berdua. Relasi mereka malahan terpaksa usai karena Roy sempat mengalami stress berat dan stress pasca peperangan. Keduanya berjumpa kembali sesudah 70 tahun dan hasilnya baru bisa mengerjakan pernikahannya hal yang demikian. Wah, betul-betul bikin baper, ya…
3. Menikah untuk pertama kalinya di umur yang telah 80 tahun
Siapa bilang orang yang telah lanjut usianya tak dapat menikah? Kongkretnya seorang wanita bernama Maria Teresa yang telah berusia 85 tahun menemukan pasangan hidupnya yakni Carlos Victor Suarez yang berusia 95 tahun. Wanita asal Miami hal yang demikian hasilnya mempertimbangkan menikah dengan Carlos walaupun usianya telah tak muda lagi. Maria dan Carlos sendiri jatuh cinta pada pandangan pertama, Carlos pun mengakui dikala pertama kali mengamati Maria, hatinya segera diliputi kebahagiaan. Benar-benar cinta yang sejati.
Itulah tadi cerita cinta pasangan romantis yang tak dikira-sangka. namanya cinta memang tak mengetahui batasan waktu apalagi umur. Mereka yang baru dipertemukan sesudah umur lanjut malahan konsisten tak menjadi penghambat untuk menikah. Bagaimana dengan kau?

 

Sumber: tipsmoveon.com