Perusahaan Situs Properti 99.co Membuka Kantor di BSD City

0
4
views
Perusahaan Situs Properti 99.co Membuka Kantor di BSD City
sumber: google.co.id

Jakarta – Sinar Mas Land, salah satu perusahaan properti terbesar di Indonesia menyambut kehadiran kantor baru situs properti terbesar di Asia Tenggara, yaitu 99.co. Kantor tersebut berlokasi di BSD City tepatnya di BSD Green Office Park 9 yang resmi dibuka di awal tahun 2018 ini.

Dhony Rahajoe, Managing Director President Office Sinar Mas Land, mengatakan bahwa adanya pembukaan kantor 99.co akan menjadi bagian dari lingkungan BSD Integrated Smart Digital City yang memang saat ini tengah digarap dan sedang dalam masa transformasi.

“Kami berharap 99.co dapat menjadi mitra yang kuat untuk memberikan informasi properti khususnya bagi masyarakat yang ingin mencari rumah melalui akses yang lebih mudah di era digital ini,” kata Dhony.

Portal properti terbesar di Asia Tenggara buka kantor di BSD City

99.co sendiri merupakan situs properti terbesar se-Asia Tenggara. Beberapa waktu lalu, situs asal Singapura ini memutuskan untuk melakukan kerjasama dengan situs properti Indonesia UrbanIndo.com melalui proses akuisisi. Situs tersebut memiliki member listing yang aktif sebesar 1,2 juta anggota.

99.co yang berkantor pusat di Singapura telah didukung oleh banyak investor termasuk Eduardo Saverin, East Ventures, 500 Startups, Golden Gate Ventures, dan Sequoia India. Demi melakukan pengembangan yang lebih besar lagi di pasar Asia Tenggara, maka pada tahun 2016, 99.co menghadirkan kantor yang berlokasi di Jakarta serta Surabaya. Lalu pada awal tahun 2018 ini, 99.co kembali membuka kantor yang baru dimana bertempat di area kantor dan perumahan di Tangerang, BSD City.

99.co dengan cepat meningkatkan pangsa pasarnya melalui total properti sebesar 150 juta US Dollar. Sampai saat ini, jaringan agen situs properti tersebut telah berhasil mengumpulkan dukungan melalui lebih dari 4.000 agen penjualan properti serta agen properti mitra utama seperti ERA Indonesia dan Century 21 Indonesia. Tidak hanya itu, situs ini juga mendapatkan dukungan berupa teknologi, inventori, dan informasi pasar real time.

99.co mulai meluncurkan strategi ekspansi lewat akuisisi secara agresif di tahun 2017 dan di Negara asalnya sendiri, mereka telah mendapatkan daftar properti aktif lebih dari 150 ribu sehingga berhasil memperkuat posisinya sebagai situs terbesar di Asia Tenggara.

Tidak berhenti sampai di situ, kini perusahaan situs properti tersebut kembali melakukan pengembangan, salah satunya adalah membuka secara resmi kantor baru yang berlokasi di dekat Damai Indah Golf, yaitu BSD Green Office Park. Pastinya dengan adanya kantor baru yang ada di kota Tangerang ini akan semakin membantu 99.co dalam memberikan layanan properti terbaik kepada masyarakat luas. Adanya kantor ini dapat mempermudah situs tersebut memanajemen perusahaan serta situs properti yang dibuka, khususnya setelah akuisisi dengan UrbanIndo.com.