Tugas dan Tanggung Jawab Pelaut yang Penting Untuk Diketahui

0
10
views
sumber: google.co.id

Sebagai seseorang yang ingin bekerja di kapal atau pelaut dia harus memahami tugas dan tanggung jawab dari para pelaut. Hal ini sangat diperlukan untuk setiap pelaut pasti memiliki tugas dan tanggung jawab bervariasi tergantung pada posisi yang sangat berguna bagi anda yang mencari untuk menerima pemberitahuan pelaut. Selain posisi ini juga dipengaruhi oleh tempat di mana dia bekerja di kapal.
Tugas dan tanggung jawab pelaut untuk catatan
Ini bagian dari kapal dibagi menjadi dua, yaitu departemen mesin dan departemen dek. Yang pertama adalah bagian dari mesin atau mesin sering ditulis:

  1. Chief Engineer, yang merupakan posisi tertinggi. Di sini Anda miliki Anda 24 jam pada mesin perahu dan memantau negara bertanggung jawab untuk mesin dan kelancaran sistem mesin sehingga Anda harus tahu dan benar-benar memahami mesin perahu.
  2. insinyur bertanggung jawab untuk mesin sistem hidrolik utama dan boiler. Tugasnya menjaga keadaan mesin pada pukul 4-8 pagi.
  3. Masinis 2 bertanggung jawab untuk kompresor dan generator kapal. Memperburuk kondisi ini pada jam 12-4.
  4. Insinyur ketiga bertanggung jawab untuk menjaga sistem memompa dan pendinginan kapal. Pengamatan tugas mulai dari 8-12 jam di sore hari.
  5. Mesin mandor yang bertanggung jawab untuk menetapkan masinis 1 sehari dan membersihkan ruang mesin. menjaga di sore hari setiap 8-4 hari.
  6. Gilman memiliki tanggung jawab dan kewajiban untuk membantu menjaga pengemudi dan motor majalah dilaporkan.
  7. wiper bekerja untuk membantu menjaga Gilman dan membersihkan ruang mesin dan mengontrol ruang mesin.
    Akhirnya ada bagian jembatan yang juga memiliki beberapa awak tugas dan tanggung jawab yang berbeda. Hal ini juga sangat penting bagi Anda untuk melihat apakah Anda ingin mencari pelaut pekerjaan:
  8. Pola ini posisi tertinggi di perahu, yang juga memiliki tugas dan tanggung jawab dari perahu untuk perusahaan. Sehingga semuanya di papan bertanggung jawab.
  9. Kepala bertanggung jawab dan tugas jembatan personil, seperti bongkar muat barang, pekerjaan sehari-hari dan stabilitas dari dek kapal. Pengamatan tugas mulai dari 4-8 jam di pagi hari.
  10. Kedua tempat resmi bertugas membuat lagu atau pemetaan. Tanggung jawab dalam hal peralatan medis dan navigasi kapal. jam mereka pengamatan 00-4.
  11. Petugas Ketiga bertanggung jawab atas administrasi publik dan bertanggung jawab untuk keselamatan kapal. jam mereka pengamatan dari 8 am sampai 12 siang.
  12. bo’sun bertanggung jawab untuk perawatan di bagian atas dan kepala penutup selimut persediaan, kebersihan dan tim. Tugas observasi 8-4 jam di sore hari.
  13. penjaga juru mudi untuk mengarahkan perahu dan bertanggung jawab untuk membersihkan dek.
  14. pelaut yang bertugas untuk membantu pekerjaan kepala kelasi dan bertanggung jawab untuk membersihkan dek kapal.
    Oleh karena itu adalah tugas dan tanggung jawab dari pelaut dapat melihat apakah Anda ingin bekerja di kapal.

Sumber: jobpelaut.com