Rute ke Puncak Mustika Manik dari Pusat Kota Bogor

0
16
views
sumber: google.co.id

Rute ke puncak Mustika Manik Bogor dapat dikatakan cukup gampang, apalagi dalam perjalanan nantinya akan disuguhi panorama indah. Puncak mustika manik kini sedang ngehits dikalangan para penikmat traveling. Ada banyak titik foto yang indah sehingga buah hati muda sering kali kali mengunjunginya. Kecuali untuk merasakan alam panorama, mereka juga berfoto ria supaya bisa diunggah ke sosial media mereka.
Panorama alam puncak Mustika Manik ini memang amat khas dan kau dapat terhibur dengan cuma membisu dan memandang saja. Sekiranya kau dapat mengambil posisi yang ideal di ketinggian karenanya akan tampak panorama yang sungguh indah. Sehingga puncak ini senantiasa diterapkan oleh para pelancong untuk melaksanakan selfie.
Banyak sekali pengguna sosial media yang mengulas estetika alam puncak mustika manik ini. Secara para pengguna Instagram yang tidak berharap tertinggal memperbarui foto mereka dengan latar belakang estetika puncak ini. Di sini kau dapat berfoto di rumah gantung yang komplit dengan meja dan tempat duduknya, lalu ada juga rumah di atas pohon, dan jembatan pohon yang terwujud dari akar dan tampak seperti format cinta.
Estetika dan Rute Puncak Mustika
Domisili puncak mustika manik sendiri berada di Pamijahan Bogor, dan mempunyai jalan masuk yang cukup gampang. Titik utama yang lazim dikunjungi para pelancong yakni bangku gantung yang dapat mengasah adrenaline kita, melainkan konsisten menyuguhkan panorama terbaik. Kecuali bangku gantung ada juga gardu pandang, jembatan pohon, rumah gantung, dan yang terakhir gardu pandang cinta.
Untuk rute menuju puncak mustika sendiri, kau dapat mengawalinya dari sentra kota Bogor menuju “Taman Nasional Gunung Halimun Salak”. Sekiranya kau telah hingga ke pintu utama Gunung Halimun ini, karenanya teruskan perjalanan sampai menempuh papan info yang bertuliskan liburan puncak mustika manik. Sesudah dari lokasi tadi tinggal berbelok ke arah kanan sejauh kurang lebih 200 meter karenanya kau akan menemukan pintu masuk untuk ke zona puncak ini.
Harga Karcis Tarif Puncak Mustika
Harga Tarif Puncak Mustika Manik dapat dikatakan relatif murah, kau cuma perlu mengeluarkan uang sebanyak 10.000 ribu rupiah saja. Rekomendasi lain yang dibutuhkan mungkin parkir yang menghabiskan cuma 5.000 rupiah. Untuk panorama serta wahana sebagus ini harga karcis masuk hal yang demikian dapat dikatakan amat relatif murah.
Kecuali dan Tak
Untuk kau yang mau pergi bersama dengan keluarga atau sahabat karenanya puncak mustika ini layak sebagai obyek liburan yang dapat kau datangi. Kecuali menyuguhkan estetika alam, di sini kau juga dapat mempererat relasi antar sahabat maupun antar keluarga. Sebaiknya membawa bekal dari rumah supaya mempererat suasana keakraban dikala makan bersama.
Rute ke puncak Mustika Manik memang gampang, melainkan konsisten patut berhati-hati juga. lupa untuk membawa kelengkapan P3K supaya mengantisipasi hal-hal yang tak diharapkan. juga untuk tak pergi terpisah, sebab ada kemungkinan kau nanti dapat tersesat di zona ini.

Sumber: hariliburnasional.com