Rekomendasi Tempat Asyik Merayakan New Years Eve Day 2018

0
3
views
sumber: google.co.id

Untuk Anda nih yang masih belum ada agenda atau lagi kebingungan berharap kemana nih di peristiwa wisata akhir tahun ini, yuk coba intip dahulu sebagian saran daerah paling asyik untuk merayakan new years eve day 2018 berikut ini. Dijamin akan menghasilkan peristiwa wisata akhir tahun Anda lebih asyik, mengasyikan dan pastinya berbeda dari lazimnya.
Anjuran Daerah Asyik Merayakan New Years Eve Day 2018
Pulau Perak
Sekiranya Anda memang lagi hemat budget untuk wisata akhir tahun ini, karenanya opsi terbaiknya ialah dengan camping di sebuah pulau tidak berpenghuni yang memiliki panorama super keren dan letaknya juga tak terlalu jauh dari ibukota. Ya, Pulau Perak ialah salah satu pulau kecil tidak berpenghuni yang masih satu wilayah liburan Kepulauan Seribu, yang mana pulau ini dapat jadi alternatif yang sungguh-sungguh tepat. Aktivitas yang paling dijagokan di pulau ini ialah snorkeling dan berburu foto. Walaupun tak terlalu ramai, tapi Pulau Perak menawarkan panorama alam yang sungguh-sungguh menawan. Pastinya mengasyikan banget untuk menghabiskan malam pergantian tahun di pulau hal yang demikian.
Pulau Semau
Ini ialah salah satu pulau perawan terbaik di Indonesia yang juga sepatutnya banget Anda jelajahi keindahannya. Meski diketahui sebagai pulau yang gersang, tapi terbukti pulau ini mempunyai banyak sekali pantai – pantai menawan yang pastinya sungguh-sungguh sesuai untuk acara malam tahun baruan Anda nanti. Paduan antara panorama yang menawan, asri dan menyejukkan, sunset dari pantai ini juga sungguh-sungguh indah. Pastinya sungguh-sungguh mengasyikan merayakan pergantian tahun di Pulau Semau.
Gunung bulusaraung
Lazimnya peristiwa pergantian tahun ini banyak sekali dimanfaatkan untuk mendaki ke gunung dan menyambut sang surya pertama di tahun 2018. Nah, buat Anda yang berharap taklukkan gunung yang tidak terlalu tinggi dan mempunyai trek pendakian yang tidak semacam itu terjal, karenanya gunung bulusaraung ialah alternatif paling pas. Gunung hal yang demikian ada di sebuah Desa Tompobulu, Kecamatan Balocci, Kabupaten Pangkep yang memiliki tinggi sekitar 1.353 meter dpl dan termasuk salah satu gunung unggulan para pendaki di Sulawesi Selatan.
Alif stone park
Alif stone park ini ada di sebuah Sesa Sepempang, Kecamatan Bunguran Timur, atau lokasinya sekitar 10 km dari sentra Kota Ranai yang ialah ibukota Kabupaten Natuna. Disini Anda dapat peroleh bebatuan granit yang berukuran besar berserakan secara natural di tepian pantai, mirip sekali dengan pantai – pantai menawan di Belitung. Menariknya, di wilayah liburan hal yang demikian juga telah dibangun sebuah jembatan yang mempermudah penggunjung untuk memutari batuan granit yang sungguh-sungguh instagenik. Panorama pantainya yang semacam itu indah dipadu dengan bebatuan granit pasti akan sungguh-sungguh memanjakan mata sepanjang Anda mengamati, sehingga daerah ini juga sungguh-sungguh sesuai sebagai daerah merayakan tahun baruan nanti.
Bukit malimbu
Tidak cuma gili trawangan maupun pantai senggigi, ada satu lagi nih tampat yang super keren di Lombok lainnya yang pastinya akan jadi daerah liburan paling total untuk merasakan menawannya alam Lombok, adalah bukit malimbu. Bukit menawan hal yang demikian ialah daerah terbaik untuk merasakan sunset di Lombok. Bukit ini juga senantiasa ramai dengan pelancong. Sekiranya cuaca sedang cemerlang, karenanya Anda bisa memperhatikan dua gili yang paling populer di Lombok, adalah gili trawangan dan gili meno dari kejauhan.
Nah, itulah isu yang dapat kami bagikan perihal saran daerah asyuk merayakan new years eve day 2018. Semoga berkhasiat.

 

Sumber: hariliburnasional.com