Ini Dia Destinasi Wisata Singapura Yang Paling Populer

0
652
views
sumber: google.co.id

Singapura adalah salah satu negara tetangga yang cukup banyak diminati orang Indonesia untuk mengunjunginya. Bagus untuk tujuan perjalanan bisnis maupun untuk sekadar bertamasya melepas penat akan kesibukan harian yang padat. Kecuali familiar maju dalam bidang ilmu dan teknologi, Singapura juga adalah negara yang familiar akan sebagian destinasi liburan yang dimilikinya. untuk itu, bagi anda yang berencana menghabiskan tamasya di luar negeri, sebaiknya anda merencanakan terpenting dulu destinasi liburan yang akan anda kunjungi. Ada sebagian destinasi liburan Singapura yang paling populer di kalangan pelancong lokal ataupun mencanegara. Apa saja destinasi liburan hal yang demikian?
Patung Merlion Dan Gedung Esplande
Destinasi liburan Singapura paling populer yang pertama yakni patung Merlion. Patung ini familiar sebab adalah simbol negara yang sekalian sebagai ikon dari negara Singapura ini. untuk itu, banyak sekali pelancong, khususnya pelancong mancanegara yang berkunjung kesini untuk sekadar berfoto sebagai kenang-kenangan berada di Singapura. Nah tak jauh dari patung Merlion ini, terdapat sebuah gedung bernama Esplande yang juga dapat disebut dengan gedung mata lalat atau juga duren. Disini anda anda juga dapat mengabadikan peristiwa ini sebagai bukti bahwa anda pernah berkunjung ke Singapura.
Chinatown
Kesibukan bertamasya ke luar negeri ini tentu tidak akan luput dari aktivitas belanja bukan? Apalagi kalau anda seorang wanita yang benar-benar menyenangi berbelanja. Nah Chinatown ini adalah surga belanja bagi para pelancong. Anda dapat berbelanja untuk diri sendiri maupun membeli oleh-oleh untuk keluarga atau sahabat anda. hening saja, di Chinatown ini harga barangnya cukup relatif murah sehingga anda tidak perlu kuatir dilema budget. Lokasi salah satu destinasi liburan Singapura ini berlokasi di zona perbatasan New Bridge Road, Upper Pickering Street, cantonment Road dan South Bridge Road.
Sentosa Island
Berikutnya ada Sentosa Island yang juga dapat anda masukkan dalam daftar destinasi liburan Singapura yang harus anda kunjungi. Pulau ini adalah sebuah daerah sentra hiburan atau dapat dikatakan sebagai Ancol Singapura. Disini anda dapat merasakan beragam variasi wahana dan hiburan, pun ada atraksi yang dipertontonkan untuk para pelancong yang datang berkunjung. Kecuali itu, disini anda juga dapat merasakan panorama pantai yang mengagumkan sambil menyantap masakan khas Singapura yang enak dan lezat. Pantai yang ada di Sentosa Island ini juga benar-benar bersih sehingga anda akan merasa nyaman untuk berlama-lama di pantai ini.
Orchad Road
Kecuali destinasi liburan Singapura yang sebelumnya, Orchad Road juga adalah daerah yang tidak keok populernya. Tidak jauh berbeda dengan Chinatown, Orchad Road adalah sentra perbelanjaan dimana hampir sepanjang jalannya terdapat banyak mall besar dan megah yang memasarkan beragam merk fashion dunia. Anda dapat mengunjungi sebagian mall familiar seperti Tangs Plaza, Lucky Plaza, Takashimaya dan lainnya.

 

Sumber: hariliburnasional.com