Macam-macam Jenis Warna Putih Untuk Kemeja Kerja

0
59
views
sumber: google.co.id

Kemeja kerja putih adalah salah satu ragam atasan kerja yang harus untuk dimiliki. Namun riilnya warna putih ini memiliki bermacam-macam ragam ragam yang bisa dipilih sesuai dengan kenyamanan dan juga style masing-masing. Segala warna ini boleh diterapkan sebab masih dalam lingkup warna putih.

Daftar ragam warna putih untuk kemeja kerja

1.            Putih Susu

Macam warna putih yang pertama adalah warna putih susu. Warna yang satu ini mengadopsi warna putih yang berasal dari susu. Tidak heran seandainya kemeja yang mengaplikasikan warna putih susu ini akan lebih pekat putihnya dan cenderung tak menerawang. Warna yang satu ini aman diterapkan untuk seluruh ragam warna kulit.

Warna putih ini mudah ditemukan pada  konveksi kemeja kerja dengan bebas. Pemilik konveksi lebih mengerti mengenai warna ini. Tingkat kepekatan dari putih susu ini pun bermacam-macam bisa samar ataupun sangat pekat sekalipun. Kesan dari putih susu ini memang tampak tak jernih jadi jangan sampai salah.

2.            Pure White

Warna putih berikutnya adalah pure white. Warna ini adalah warna putih yang sesungguhnya dimana kain akan berwarna putih terang dan tampak sangat bersih. Dapat dibilang saat tergores sedikit warna pun akan langsung tampak. Warna ini memang kurang sesuai untuk kulit yang cenderung gelap dan kainnya cenderung menerawang.

Namun saat diterapkan untuk seragam akan membuat kewibawaan menjadi bertambah apalagi bajunya tetap bersih dan tak kusut saat diterapkan. Warna ini paling sesuai dipadukan dengan bawahan gelap.

3.            Putih Karton

Putih berikutnya yang banyak diterapkan untuk seragam adalah putih karton. Jika dipandang sekilas warnanya memang hampir sama dengan pure white hanya saja tampak lebih gelap dan kelam sesuai dengan warna kertas karton. Ini adalah solusi terbaik untuk orang-orang yang mencari baju putih tak menerawang.

Kain ragam ini juga bisa ditemukan dengan mudah pada situs jasa jahit kemeja kerja. Web ini menyediakan bermacam-macam ragam bentukan seragam dengan alternatif kain bebas sesuai dengan kemauan.

4.            Putih Ivory

Warna putih yang satu ini adalah warna yang memberikan kilauan namun sedikit pekat. Jika dipandang dengan jeli barulah perbedaan dari putih ivory dengan karton akan tampak. Dimana putih ivory ini tetap memberikan kesan yang bersih namun mengkilap sementara karton benar-benar kelam.

5.            Putih Mutiara

Untuk ragam warna putih yang satu ini memang hampir sama dengan putih susu hanya saja seandainya dipandang dengan jeli warnanya memang benar-benar berbeda. Dimana bahan yang diterapkan akan lebih tipis dan juga memberikan kesan kemilau yang menawan untuk kainnya.

6.            Putih Kapas

Mengharapkan warna putih yang lebih bersih lagi dari pure white? Sepertinya Anda harus memperhatikan kain warna putih kapas ini. Warnanya lebih bersih dan murni diperbandingkan warna pure whitenya.

Warna putih untuk kemeja kerja di atas semoga bisa menjadi bahan rujukan bagi Anda yang ingin bikin kemeja untuk karyawan.

Sumber: henryadams.co.id