Teknologi Tabung Vacuum Pada Inti Solar Water Heater

0
107
views
sumber: google.co.id

Inti Solar Water Heater adalah sebuah produk pemanas air bebas karat yang dijamin akan memberikan kwalitas sempurna untuk Anda. Inti Solar Water Heater berbeda dengan pemanas listrik yang menguras kekuatan listrik Anda, Inti Solar Water Heater menjadi sebuah produk yang ramah lingkungan sebab memanfaatkan kekuatan matahari secara optimal.
Inti Solar Water Heater hadir dengan tabung vacuum yang berbeda. Pada tiap tangki penyimpanan air panas Inti Solar Water Heater di bagian dalaman telah menggunakan standar terbaik yang betul-betul aman, bersih, kuat, bendung lama dan tentunya bebas karat. Inti Solar Water Heater juga mempunyai stainless steel SUS 304 pada jenis Eco, CE dan IN serta stainless steel USS 316 pada jenis DX dan split system ergofit tank. Lantas seperti apa teknologi tabung vacuum pada Inti Solar Water Heater?
Teknologi Tabung Vacuum Pada Inti Solar Water Heater
Inti Solar Water Heater adalah sebuah produk penggagas pemanas air dengan menggunakan teknologi tabung vacuum pertama di Indonesia. Pada tiap tabung vacuum terdiri dari dua buah tabung kaca yang menyusun suatu lapisan. Pada lapisan tabung dalam dilapisi dengan lapisan penyerap terbaik menggunakan Nano Absorber Layer yang menyerap kekuatan matahari dengan sempurna dan juga menahan pembuangan panas atau heat loss.
Antara dua lapisan ini terbentuk suatu ruangan vacuum yang bisa meminimalisasi pembuangan panas sampai tingkat efisiensi menempuh 99%. Teknologi ini juga betul-betul efektif dalam menyerap kekuatan matahari sebab format permukaannya yang melingkar sehingga dimana saja posisi matahari berada tentunya akan tegak lurus dengan tabung vacuum sebagai pensupport Inti Solar Water Heater.
Teknologi ini tentu bukan sembarang teknologi sebab juga malahan telah dikenal dengan betul-betul bagus di Eropa dan Amerika. Teknologi ini juga tetap efektif berprofesi dalam semua situasi cuaca malahan dikala suhu udara rendah dan sedang dalam situasi berawan.
Teknologi tabung vacuum Inti Solar Water Heater berprofesi berdasarkan fenomena yang dikenal dengan istilah “Thermosiphon” adalah adalah suatu konveksi alamiah dimana air panas pada kemiringan tertentu akan bergerak ke atas sementara air dingin akan bergerak ke lapisan bawah. Hal ini sebab massa jenis air panas yang jauh lebih kecil diperbandingkan dengan massa jenis air dingin. Tentu semakin banyak tabung vacuum pada Inti Solar Water Heater, maka akan semakin banyak juga sumber panasnya sehingga proses pemanasan air jauh lebih merata dan lebih pesat.
Anda yang dikala ini sedang mencari produk pemanas air terbaik bisa memilih Inti Solar Water Heater diperbandingkan menggunakan pemanas listrik yang belum tentu ramah lingkungan. Anda bisa temukan Inti Solar Water Heater di Jl. Jembatan Tiga Raksa, Blok B3, Komplek Ruko 38, RT 14 RW 16, Penjaringan, Jakarta Utara, DKI Jakarta 14440, Indonesia.

 

Sumber: intisolar.com