Daftar Pilihan AC Hemat Energi Dari Merek Samsung

0
40
views
sumber: google.co.id

Distributor AC kian banyak bermunculan dimana salah satunya yakni Samsung. Perusahaan elektronik asal Korea Selatan ini telah banyak sekali menimbulkan beraneka tipe produk rumah tangga termasuk Air Conditioner yang sudah lama beredar di pasaran. Variasi AC buatan Samsung sendiri ada berjenis-jenis-tipe jenisnya mulai dari AC inverter hingga non inverter.
Variasi AC hemat tenaga dari merek Samsung
AC hemat tenaga yang didapat dari kontraktor AC yakni alternatif paling ideal. Berikut ini terdapat sebagian macam AC hemat tenaga yang diusung oleh Samsung:

  1. AC jenis AR05JRFLAWKNSE Standard With Fast Cooling
    AC hemat tenaga yang pertama yakni bertipe AR05JRFLAWKNSE yang dibekali dengan teknologi fast cooling. Fast cooling adalah sebuah teknologi terbaru yang sanggup membikin pelaksanaan pendinginan ruangan menjadi lebih kencang dan tepat sasaran. Kapasitas yang dimiliki oleh AC macam ini yakni 9000 BTU untuk tiap-tiap jamnya.
    Pendingin udara yang mengandalkan 0.5 PK ini memiliki kipas dengan ukuran yang jauh lebih besar dibanding jenis yang lain sehingga lebih tepat sasaran dan masa pakainya lebih lama. Banyak pihak distributor AC yang menawarkan pendingin ruangan ini terhadap konsumen sebab memang mempunyai daya kerja maksimal. Metode kerja AC macam ini yakni mengerjakan pelaksanaan pendinginan yang cukup singkat kemudian secara otomatis mode bisa berganti dari Fast Cool menjadi Comfort Cool.
  2. AC jenis AR05JRDUWKNSE
    Sebab kapasitasnya yang juga menempuh 9000 BTU, AC Samsung ini juga bisa memangkas penerapan tenaga listrik secara tepat sasaran. Kapasitasnya yang menempuh 0.5 PK membikin pendingin ruangan piawai ini bisa dipercaya dalam menjaga tagihan listrik konsisten irit. Mode yang terdapat pada AC yang kerap kali diciptakan alternatif utama para perusahaan kontraktor AC ini yakni Single user dimana kompresor serta kipas berprofesi optimal melainkan teap hemat.
    AC ini dilengkapi dengan sebagian fitur yang berfungsi unuk mengerjakan pendinginan kepada ruangan dengan kencang. desain kipasnya juga menunjang pendinginan dalam kurun waktu singkat. Sebab terdapat 3 kipas yang menghadap ke depan. Banyak distributor AC Indonesia yang memberi rekomendasi AC jenis ini.
    • AC jenis AR10KVFSD Saringan 2.5 Mikron
    Variasi AC ini bisa digolongkan menjadi AC hemat tenaga sebab kapasitasnya yang meraba angka 12000 BTU per jamnya. Kapasitas pendingin ruangan yang satu ini yakni 1K dengan fitur triple cooling yang membikin pelaksanaan pendinginan temperatur ruangan menjadi lebih kencang 38% dari pendingin ruangan umum. Tidak cuma itu, jenis yang kerap kali disarankan kontraktor AC terpercaya ini juga dibekali dengan teknologi triple protector yang bisa mencegah muatan arus listrik berlebih pada kipas. Tenaga kondensor juga kian dikembangkan oleh daya kerja AC ini.
    Menjadi konsumen yang cerdas dan selektif dalam pemilihan pendingin ruangan yang ideal dari beraneka pihak distributor AC bisa menunjang penghematan tenaga listrik. Hemat tenaga sungguh-sungguh dicanangkan ketika ini untuk mencegah pemanasan global.

Sumber: acwahana.com